80% Off NordVPN Kode Kupon Diskon (Februari 2024) (2024)

Apa itu NordVPN?

NordVPN adalah salah satu VPN terbaik yang tidak melacak, mengumpulkan, atau membagikan data Anda. Aplikasi VPN ini memberikan keamanan online dengan mengenkripsi data internet Anda. Ini adalah VPN berkemampuan P2P yang membantu Anda mencegah segala jenis iklan dan malware.

NordVPN also enables you to enjoy a fast connection without buffering. You can use it to access various streaming websites, OTT platforms, restricted region content, and social media sites using 256-bit AES encryption. It offers monthly plans as well as yearly plans. NordVPN juga menawarkan percobaan gratis.

NordVPN Kode Kupon

Cara Menggunakan Anda NordVPN Kode Kupon

Berikut adalah langkah-langkah untuk menggunakan NordVPN Promo Kode:

Langkah 1) Buka browser dan buka: https://nordvpn.com/coupon/

Pilih NordVPN Promo Code as per your plan

Langkah 2) Pilih Paket

Tambahkan Kupon dan tombol “Terapkan Kode”.

Langkah 3) Tinjau Promo code selection or select other plans if you want

Misalnya, Anda dapat memilih paket 1 tahun atau 2 tahun daripada paket 3 bulan untuk mendapatkan diskon lebih banyak. Kadang-kadang, mereka juga mengeluarkan kontrak 3 tahun.

Langkah 4) Setelah memilih paket berlangganan, klik tombol “Lanjutkan ke Pembayaran”. Anda akan dibawa ke layar berikutnya.

Langkah 5) Berikan e Andamail id, pembayaran details dan bayar harga diskon dengan aman sesuai paket pilihan Anda

Anda akan melihat bahwa harga langganan Anda secara otomatis dikurangi dari biaya aslinya menjadi harga diskon karena hal tersebut NordVPN promo kode.

NordVPN Opsi pembayaran

NordVPN menyediakan berbagai jenis pilihan pembayaran. Anda dapat membayar dengan kartu kredit, kartu debit, mata uang kripto, PayPal, Google Pay, dll.

Konfirmasi berlangganan

Setelah membuat akun dan menyelesaikan pembayaran Anda, NordVPN akan mengirimi Anda konfirmasi berlangganan melalui email.

Oleh karena itu, Anda perlu memastikan bahwa Anda telah memasukkan e yang benarmail address. Otherwise, you may not be able to receive the data you need to set up the VPN service.

Namun, jika Anda havenbelum menerima konfirmasi berlangganan, Anda dapat menghubungi NordVPN layanan pelanggan secara langsung.

Cara melakukan Pembatalan di NordVPN

Misalkan Anda memutuskan untuk memilih paket lain atau ingin membatalkan langganan Anda. Dalam hal ini, Anda akan mendapatkan jaminan uang kembali 30 hari dari NordVPN dalam jangka waktu ini.

Uang Anda akan dikembalikan kepada Anda melalui metode pembayaran awal dalam dua atau tiga hari kerja. Anda hanya perlu menghubungi NordVPNtim dukungan pelanggan yang ramah, dan akun Anda akan segera dibatalkan.

Namun, Anda harus mengatur pengingat untuk diri Anda sendiri karena setelah 30 hari berakhir, Anda tidak akan diperbolehkan untuk membatalkan langganan hingga akhir periode yang dipilih.

Meskipun NordVPN menyebutkan hal ini dalam kebijakan pengembalian dana mereka, jika pengguna menghadapi masalah apa pun, mereka akan bertanya kepada pelanggan dan mencoba menyelesaikan kekhawatirannya, sebelum melakukan pengembalian dana. Meskipun demikian, Anda tetap tidak ingin melanjutkan langganan Anda, Anda akan mendapatkan pengembalian penuh atas uang Anda tanpa ada pertanyaan apa pun.

NordVPN Kebijakan Refund

Berikut adalah beberapa skenario umum Pengembalian Dana yang diikuti oleh NordVPN:

  • Anda akan mendapatkan pengembalian dana penuh dalam waktu 30 hari setelahnyawing pembelian Anda dari NordVPN berlangganan.
  • NordVPN tidak dapat memberikan pengembalian dana langsung untuk setiap pembelian yang dilakukan dari (Amazon, BestBuy, StackSocial, dll.). Dalam hal ini, pengembalian dana dikelola sesuai dengan ketentuan layanan pengecer tempat produk dibeli.
  • NordVPN subscriptions purchased via the iTunes/App Store are subject to iTunes/Google Play store refund policies. In that case, you will not get a direct refund. You will need to contact iTunes or Google play store for that.
  • Jika Anda telah melakukan pembayaran dengan Bitcoin atau lainnya cryptocurrency. Dalam skenario tersebut, Anda akan mendapatkan jumlah yang setara dalam dolar AS yang akan dikembalikan dalam mata uang kripto yang sama.
  • Tidak ada pengembalian dana yang akan diberikan untuk kartu prabayar atau kartu hadiah.

Dapatkan Kode Kupon Anda

FAQ:

❓ Apa yang terjadi bila NordVPN Kupon sudah digunakan?

Setelah promo code is used once, it loses its validity. Therefore, you need to keep in mind that most NordVPN kode kupon bersifat pribadi dan terikat pada rumah tangga.

Namun, jika Anda sudah menggunakan kupon, Anda harus memilih salah satu kupon lainnya di lain waktu. Jika Anda telah memilih kesepakatan 2 tahun, Anda harus memilih kesepakatan 1 tahun atau 3 bulan di lain waktu untuk memanfaatkan diskon maksimum.

⚡ Apakah Anda sudah mencapai nilai minimum NordVPN Kupon?

Sebelum memasukkan kode kupon, Anda harus selalu membaca ketentuan penukaran dengan cermat. Jika Anda memiliki NordVPN akun, maka kemungkinan besar Anda akan menerima diskon yang ditampilkan. Namun, dalam keadaan khusus tertentu, mungkin saja beberapa kupon hanya tersedia untuk pelanggan baru.

🚀 Berapa lama NordVPN Promo Code last?

Grafik NordVPN promo code or coupon ends depending on the expiry date set for the coupons by NordVPN. Oleh karena itu, mungkin tetap aktif selama penjualan 6 bulan hingga 1 tahun atau hingga NordVPN penawaran promotional items. Some NordVPN promo code deals are also for a longer duration.

🏅 Apakah ada Langganan Seumur Hidup yang ditawarkan oleh NordVPN?

Tidak, NordVPN tidak menawarkan langganan seumur hidup, seperti yang disebutkan di situs resmi mereka.

Namun, Anda dapat memilih kontrak 1 tahun atau 2 tahun. Seumur hidup penyedia layanan VPN perusahaan tidak dapat dipercaya, karena ada kemungkinan besar mereka menggunakan data atau aktivitas penjelajahan Anda.

✔️ Apakah NordVPN menyediakan opsi Cashback?

Tidak, NordVPN tidak menawarkan uang kembali.

👉 Apa yang kamu lakukan jika NordVPN Vouchernya tidak berfungsi?

Jika Anda NordVPN voucher tidak berfungsi, Anda dapat melakukan hal berikutwing Langkah:

  • You should make sure that you have entered the promo code correctly. The coupon code field is often case-sensitive, so you need to enter it exactly as it appears on your screen.
  • Anda harus memastikan bahwa file promo code hasn’t expired.
  • Periksa apakah NordVPN voucher yang Anda pilih memiliki batasan seperti pembelanjaan minimum. Anda juga perlu memahami beberapa hal itu NordVPN kode kupon hanya berfungsi untuk paket dan paket tertentu.

❗ Apa sajakah Cara Terbaik untuk Menghemat NordVPN Rencana?

Anda dapat menghemat uang Anda NordVPN berurusan melalui berbagai cara. Meskipun pilihannya bisa sangat banyak, kami menemukan hal berikutwing metode terbaik bagi siapa pun untuk menghemat a NordVPN rencana:

  • NordVPN Promo Kode
  • NordVPN Penjualan Musiman
  • NordVPN Langganan Paket
  • NordVPN diskon untuk pelajar

🌟 Apa saja Fitur Pentingnya NordVPN?

Berikut adalah fitur penting dari NordVPN:

  • Enkripsi tingkat militer.
  • Keamanan siber daring.
  • Itu menyembunyikan alamat IP Anda dengan enkripsi.
  • Kebijakan tanpa pencatatan.
  • Bandwidth tidak terbatas dan kecepatan tidak terbatas.
  • secara otomatis Membunuh beralih.
  • Perlindungan kebocoran DNS.
  • Melewati batasan konten.
  • Membuka berbagai layanan streaming.
  • Menawarkan berbagi file P2P.
  • VPN berkecepatan tinggi.
  • Opsi pembayaran Bitcoin.

Dapatkan Kode Kupon Anda

Anda mungkin ingin:

  • 7 VPN Tanpa Log GRATIS Terbaik (2024)
  • 7 VPN Terbaik (Benar-benar GRATIS) untuk Windows PC (2024)
  • 9 VPN Terbaik (Benar-benar GRATIS) untuk Android (2024)
  • 10 Pemblokir IP GRATIS Terbaik (Sembunyikan Alamat IP)
  • 7 TERBAIK YouTube TV VPN: Cara Menipu Lokasi
  • Cara Mengubah Netflix Negara (Wilayah)
  • 6 VPN GRATIS Terbaik untuk Torrenting dan P2P (2024)
80% Off NordVPN Kode Kupon Diskon (Februari 2024) (2024)
Top Articles
Latest Posts
Article information

Author: Aracelis Kilback

Last Updated:

Views: 6190

Rating: 4.3 / 5 (64 voted)

Reviews: 87% of readers found this page helpful

Author information

Name: Aracelis Kilback

Birthday: 1994-11-22

Address: Apt. 895 30151 Green Plain, Lake Mariela, RI 98141

Phone: +5992291857476

Job: Legal Officer

Hobby: LARPing, role-playing games, Slacklining, Reading, Inline skating, Brazilian jiu-jitsu, Dance

Introduction: My name is Aracelis Kilback, I am a nice, gentle, agreeable, joyous, attractive, combative, gifted person who loves writing and wants to share my knowledge and understanding with you.